Maret 29, 2009

BOOMING K3


Hai semua temen - temen di mana kalian berada,!!!
Sebelumnya perkenankan saya adalah seorang makhluk Tuhan yang kecil, sebagai pemula yang ingin belajar ngeblog dan belajar menatap dunia.

Saya hanyalah orang awam yang interest dengan ilmu Kesehatan Kerja, Keselamatan Kerja dan Lindungan Lingkungan (HSE).

Saya ingin berbagi dan share dengan temen - temen semua, dan belajar dengan para ahli dan profesionalis di bidang HSE atau K3 / K3LL

Memasuki abad 21, ditandai dengan situasi perdagangan dunia yang cenderung berubah cepat dan persaingan semakin tajam, maka di tuntut untuk lebih lugas dan berdaya saing tinggi. Kondisi ini menimbulkan kecenderungan akan pentingnya corporate image khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan aspek K3LL.

So, Pengelolaan aspek K3LL harus dilakukan secara profesional, terpadu dan berkesinambungan dengan melibatkan seluruh pihak yang terkait agar pencapaian optimalisasi dan kompleksitas K3LL bisa berjalan dengan aman, aman, efesien dan berwawasan lingkungan....

Disamping itu, dalam rangka menyambut indonesia sehat 2010 dan mengubah paradigma lama yang menganggap bahwa K3 tidaklah "ngefek" bagi nadi sebuah sistem manapun adalah salah besar. so, mari kita bersama - sama merealisasikan dan membudayakan aspek K3 dalam segala sendi kehidupan, baik di Perusahaan, Instansi, Sekolah, Kampus , dll.

Karena K3 /K3LL adalah bagian dari sebuah sistem yang terdiri dari berbagai elemen yang saling terkait, memadukan unsur manusia, teknologi dana manajemen untuk mengendalikan Losesis operasi atau usaha baik mulai dari perencanaan sampai pasca operasi ataupun sistem.

Jadi, tunggu apalagi mari sama - sama budayakan K3

Safety First dan salam K3


4 Komentar:

Anonim mengatakan...

wah, kalau mahasiswa K3nya sendiri nggak respect dengan K3 dan nggak mau sosialisasi, ntar gimana tuch kalau udah terjun ke dunia kerja..? malah ntar jadi petugas yang anti sosio donk ha..ha..

buL mengatakan...

bisa kunjungi blog kami sebagai anak k3 nih di forumkatiga2007.blogspot.com

GLOBAL SAFETY mengatakan...

Ijin Bro,,,beberapa tulisan ente ane,,,pasang di blog ane,,,maklum,,,

Thanx,,,,

Training K3 mengatakan...

makasih infonya...bermanfaat..sekalian ijin copas ya

pelatihan k3

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Sebuah tulisan yang tidak berkategori, dari seorang yang tidak mempunyai arti, Apalagi seorang yang bukan ahli.Namun ingin belajar berkreasi dan beraktualisasi diri. Mencoba berbagi dalam tautan imajinasi serta belajar peduli dengan segenap hati.. ( They say, I'am : Unique, Original, real Simple, Most of all.., My life is Colorfull..>>>I am who I am..?. Your Approval isn't needed ).
Powered By Blogger
Mobil Bekas
IP
Pasang Iklan Rumah
Add to Technorati Favorites Join My Community at MyBloglog! Health Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Health, Safety & Environment © 2009 Template by Dicas Blogger Editing by: F.S Hanafi

Kembali Keatas